Wawako Palembang Fitrianti Agustinda membawa warga sakit ke rumah sakit

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Kepedulian Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda kepada masyarakatnya tidak perlu diragukan. Untuk sekian kalinya dia kembali membawa warga miskin atau kurang mampu untuk berobat di Rumah Sakit (RS)

Ceritanya ini terjadi kemarin Wawako berkunjung ke rumah Setia Budi Yohana (29) di Kecamatan IT 2.

Budi mengalami musibah pada tahun 2014 menjadi korban penyiraman air keras dilakukan orang yang tidak dikenal. Kejadian itu dialami saat lagi bekerja di bengkel.

Alhasil, sejak itu sampai sekarang kondisinya cacat hingga tidak bisa bekerja untuk memberikan nafkah kepada anak dan istrinya.

Kini Budi telah dibawah ke Rumah Sakit BARI Palembang setelah dikunjungi oleh Wawako.

“Untuk biaya kesehatan karena sebelumnya memang termasuk BPJS secara mandiri. Akan tetapi karena sekarang tidak bekerja lagi dan juga kena dampak covid 19 sehingga tidak mampu lagi untuk melanjutkan secara mandiri, maka kita alihkan untuk menjadi kartu Indonesia,”kata Wawako Jumat (29/10/2021).

Dibincangi Budi sangat bersyukur karena tidak mempunyai biaya untuk berobat. Namun akhir bertahun-tahun dia mendapatkan berkah karena dikunjungi Wawako dan mendapatkan perhatian atas musibah yang bertahun-tahun dialami itu.

“Alhamdulilah dari Pemkot Palembang melalui Wakil Walikota Fitrianti Agustinda memberikan bantuan pengobatan untuk dibawah ke RS BARI,”ucapnya senang