Kapolsek Plaju Iptu Novel Siswandi saat memberikan sembako kepada warga

Detak-Palembang.com, PALEMBANG – Tidak hanya mengamankan kawasan saja Polsek Plaju juga melakukan vaksinasi kepada warga setempat. Bahkan dengan trik doorprize sembako membuat warga antusias datang.

Kapolsek Plaju Iptu Novel Siswandi mengatakan, vaksinasi dilakukan dua hari tanggal 30 September kemarin dan hari ini tanggal 1 Oktober 2021.

“Alhamdulillah antusias warga sangat tinggi. Kita lakukan vaksin kemarin dan hari ini. Setiap hari kami persiapkan 600 dosis,”katanya Jumat (1/9/2021)

Dia juga menyebutkan selain vaksinasi pihaknya juga mempersiapkan doorprize sembako. Hal itu sekaligus membantu warga Plaju di tengah sulitnya ekonomi masa pandemi.

“Sembako sebagai wujud kepedulian kami kepada warga terdampak Covid-19. Semiga bisa sedikit membantu,”ucapnya

Sementara itu Vebriani warga Plaju mengatakan, sangat senang dan bahagia karena Polsek pun ada penyelengaraan vaksin. Tentunya hal itu mempermudah untuk menjalankan vaksin.

“Senang sekali karena vaksin biasanya di puskesmas. Nah sekarang ternyata di Polsek juga ada. Pastinya membantu kami karena di Puskesmas pasti ramai disini pelayanan juga cepat,”ucapnya