Video Viral nyinyir polisi

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Snack video nyinyir polisi viral tersebar kepada warga internet (Wargnet) baik di Instagram dan juga ada beberapa grup WhatsApp (WA)

Wanita berjilbab dalam video itu berinisial AZ (43) warga Kalidoni.

Dalam rekaman berdurasi 1,03 detik itu, terlihat AZ menggunakan hijab merah didalam mobil menyinyir polisi di Palembang yang selalu menilangnya.

“Polisi ini ngapoin di pager-pager orang mau lewat,”katanya dikutip dalam snack video

“Kita akan cerita sedikit tentang polisi, saya tidak suka sama polisi,”lanjutnya

Lalu di timpal anaknya yang ikut ada didalam rekaman snack video.

“Karena polisi suka nilang-nilang,”tuturnya

“Nah, karena polisi suka nilang saya. Karena saya sampe beberapa kali ditilang. Masa saya lagi selfi ditilang. Kan! Aneh,”jawabnya

“Yola pulo lampu la ijo tapi selfi,”timpalnya lagi

“Idak mama bukan Selfi katanya (kata polisi) saya melewati peraturan garis garis.
Mama jawab pak polisi pasti iri lihat saya selfi. Omong be nak ikut. Mama ngomong cak itu, ibu kenapa ngomong seperti itu. Bapak sendiri yang salah orang tidak salah kenapa ditangkap tangkap,”jawabnya kepada sang anak.

“Saya pokoknya alergi sekali dengan polisi anak saya tidak ada boleh dekat dengan polisi.Akpol pokoknya sejenisnya tidak boleh. Lebih baik saya nikahan dengan pengusaha,”ucapnya.

Menyikapi viral nya dan tersebar Snack Video itu Polrestabes Palembang telah memanggil AZ pada Senin,(7/9/2021).

Dibincangi di ruangannya Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan hal itu. Namun dia menyebutkan AZ secara pribadi telah meminta maaf.

“Dia sudah di interogasi oleh Unit Pidsus dan secara resmi telah meminta maaf kepada institusi Polri,”katanya Selasa,(7/9/2021).

Namun pihaknya tidak akan memperpanjang soal snack video tersebut. Apa lagi mencari siapa yang memposting serta memviralkan video tersebut.

“Katanya video itu dia buat tahun 2017 dan baru viral beberapa hari ini. Dia tidak tau siapa yang mempostingnya lagi sampai viral. Tetapi kita tidak akan mempersoalkan lagi terlebih mencari yang memposting hingga viral,”pungkasnya