Jasad almarhum saat dievakuasi oleh Tim Polrestabes Palembang

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Kabar heboh tiba-tiba terjadi di Kelurahan Demang Lebar Daun Kelurahan IB I. Lantaran ditemukan penghuni kos tewas akibat Covid-19.

Saat telusuri pria itu berasal dari Pangkal Pinang bernama Sung PO Yung (68) ditemukan tewas tergeletak dalam kamar kos di Red Doorz Happy Kos Jalan Angkatan 45 Lorong Gejora Kelurahan Demang Lebar Daun Palembang Selasa,(21/9/2021).

Menurut informasi warga tercatat tinggal di Gang Permata Pangkal Pinang itu, datang ke Kota Palembang Rabu, (15/9/2021).

Kemudian pada hari Sabut (18/9/2021) melakukan swab antigen di klinik Charista Medika hasilnya positif Covid-19. Alhasil, melakukan inisiatif isolasi mandiri (isoma) di kos-kosan di Red Doorz Happy Kos.

Saat dikonfirmasi Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani menceritakan penemuan jasad korban. Setelah rentetan itu disebutkannya pada hari ini Selasa,(21/9/2021) pukul 07.00 WIB ditemukan meninggal di dalam kamar.

“Itu diketahui ketika saksi Lutfi Syarif (karyawan kos) mengantarkan sarapan pagi. Ketika pintu dibuka korban sudah meninggal dunia,”jelasnya.

Lalu pihak kos melaporkan ke Polsek IB I yang merupakan wilayah dari lokasi. Selanjutnya piket fungsi di pimpin pawas langsung ke TKP dan mayat di efakuasi oleh unit identifikasi langsung di keramasi oleh pihak keluarga.

“Kita langsung datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi dengan menggunakan pakaian standar Covid-19,”pungkasnya