Detak-Palembang.com PALEMBANG – Seorang Mahasiswa Negeri di Palembang bernama Hafis (21) ditangkap polisi karena kedapatan membawa ganja.

Dia diamankan polisi di Pos Lantas Sekip Ujung lampu merah angkatan 66 Jalan Basuki Rachmat Jumat,(3/9/2021)

Diakuinya dia menghisap ganja karena putus cinta, beberapa bulan lalu diputuskan kekasihnya juga mahasiswa di kampusnya.

“Saya depresi karena diputusin pacar. Makanya tiga bulan ini pakai ganja. Asal saya dari Bogor kuliah di Universitas Islam Negeri (UIN). Saya tidak punya kos jadi tinggal di rumah teman saya tadi,”katanya.

Awal penangkapan bermula saat Hafis bersama rekannya lewat tanpa menggunakan helm. Melihat itu petugas Pos Lantas mencoba menghentikan laju kendaraan itu.

Lalu karena panik teman Hafis membawa motor mencoba kabur hingga menabrak pengendara lain. Saat terjadi Lakalantas itu polisi mendekati keduanya.

Kasat Lantas Polrestabes Kompol Endro Ari Wibowo membenarkan adanya penangkapan itu. Diakuinya pihaknya menyerahkan semua temuan dari anggota ke Sat Reskrim Polrestabes Palembang.

“Iya betul sudah kita serahkan ke Sat Narkoba Polrestabes untuk diproses. Cerita anggota kita pengendara itu menabrak pengendara lain karena ketakutan hendak diberhentikan,”ucapnya