Ketua RT saat berfoto bersama dengan Wawako Palembang Fitrianti Agustinda

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Ditengah musim penghujan Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda kerap mengunjungi warganya. Hal itu dilakukan dengan memantau saluran air.

Hal itu lantas menuai pujian dari Ketua RT 38 Ganefo. Dia menyebutkan, perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang terhadap warga dinilai luar biasa. Terlebih lagi secara langsung daerahnya didatangi oleh Wawako.

“Saya secara pribadi dan mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada Pemkot dan Ibu Wawako atas perhatiannya kepada kami,”katanya Sabtu,(25/9/2021).

Dijelaskannya beberapa waktu lalu daerahnya daerah Macan Kumbang sering banjir apabila hujan tiba. Namun saat itu Wawako melakukan pemantauan ternyata akibat tersumbatnya saluran di Jalan Soekarno Hatta tersumbat.

“Pembuangan terakhir di Jalan Soekarno Hatta tersumbat jadi genangan air di Macan Kumbang tidak mengalir. Akibatnya banjir apalagi wilayah tanah merah,”ucapnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda menuturkan, apa yang dilakukan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab untuk melihat langsung keluhan warganya.

Dia menyebutkan, bahkan sering berkantor di Kelurahan di seluruh wilayah Palembang. Hal itu bertujuan untuk mendengarkan keluh warga.

“Alhamdulillah, apa yang kita lakukan bisa membuat warga tersenyum,”ucapnya