Poliklinik Polrestabes Palembang

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Poliklinik Polrestabes Palembang melalukan proses vaksinasi berjalan sesuai prosedur mulai dari dosis pertama dan dosis kedua tersalurkan kepada masyarakat.

Lantaran ada kabar proses vaksinasi tidak berjalan mulus, ada warga telah menerima vaksin dosis pertama. Namun belum mendapatkan dosis kedua.

Saat dikonfirmasi Kepala Urkes Polrestabes Palembang dr Launa R Munazat menjelaskan, pihaknya menggunakan pola pada saat menyalurkan vaksinasi kepada masyarakat.

Kepala Urkes Polrestabes Palembang dr Launa R Munazat

“Kemarin kami menyalurkan vaksin harus mempersiapkan juga vaksin dosis pertama dan dosis kedua. Itu pola yang kami gunakan di Poliklinik ini, agar masyarakat yang telah di vaksin berjalan lancar hingga dosis kedua,”katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon pribadinya Rabu,(11/8/2021).

Diakuinya Poliklinik Polrestabes Palembang sama seperti Puskemas di Palembang juga melakukan vaksinasi gratis kepada masyarakat. Pihaknya tidak hanya menyediakan vaksinasi untuk anggota Polri dan keluarga.

“Banyak masyarakat yang sudah kita vaksin. Sehari kita vaksinasi masyarakat sebanyak 100 orang. Kalau untuk Polri dan keluarga kita juga sudah sediakan vaksinasi 50 orang, tidak mengurangi kuota vaksin yang diberikan kepada masyarakat,”jelasnya.

Dia juga menyebutkan Poliklinik Polrestabes Palembang masih memiliki 450 vial vaksin dosis pertama dan kedua bisa untuk disalurkan kepada 4.500 orang.

Dia mengimbau agar masyarakat yang belum di vaksin bisa mendaftarkan untuk mendapatkan vaksin.

“Yang belum vaksin bisa mendaftarkan ke kami,”pungkasnya.

Nah bagaimana cara proses pendaftaran vaksinasi di Poliklinik Polrestabes Palembang. Ini dia langkah-langkahnya :

1- Pendaftaran dilakukan di Instagram @urkes_restabesplg di buka pada pukul 15.00 WIB setiap hari bukan tanggal merah

2- Setelah mendaftar akan dikeluarkan nama para pendaftar untuk melakukan vaksinasi.

3– Masyarakat yang telah melakukan vaksin dosis pertama, harus melakukan vaksinasi tahap kedua di Poliklinik Polrestabes Palembang. Namun apabila berada di luar kota atau berada di daerah boleh melakukan vaksin dosis kedua di tempat lain.