Walikota Harnojoyo menjadi talent utama dalam video klip lagu Rindu Sekolah

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang merilis lagu anak-anak dengan judul “Rindu Sekolah” dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota Jalan Tasik Selasa, (3/7/2021).

Lagu ini dinyanyikan trio Alia, Billy dan Fadli merupakan penyanyi cilik Palembang dengan 20 talent. Video klip terlihat kegembiraan anak-anak SD belajar dan bermain bersama teman-temannya. Mereka menceritakan keinginan dan kerinduan akan bisa lagi pergi ke sekolah.

Dari lagu itu saat dibincangi Wali Kota Palembang Harnojoyo mengatakan, lagu Rindu Sekolah adalah sebuah doa. Dia optimis doa itu akan di ijabah pencipta dan anak-anak bisa sekolah lagi.

“Dengan ungkapan doa yang betul-betul dirasakan oleh kita, oleh anak kita melalui lagu ini,”katanya

“Tuhan menyukai keindahan kemerduan. Lagu ini akan didengar oleh sang pencipta. Sehingga doa ini di ijabah anak-anak kita bisa bertatap muka lagi di sekolah,”ujarnya lagi

Pemkot merilis Lagu Rindu Sekolah di rumah dinas Walikota

Harnojoyo menuturkan curahan hati nya. Katanya Pemkot telah melakukan beragam upaya untuk menerangi penyebaran Covid-19 selama 1,5 tahun. Atas upaya itulah membuatnya sengaja merilis lagu Rindu Sekolah sebagai bentuk perjuangan terakhir yaitu berupa doa.

“Semoga suara hati dari anak anak kita ini adalah doa perjuangan kita selama 1,5 tahun ini. Kita sudah berupaya sekarang kita coba lakukan dengan doa, semoga pandemi ini berakhir,”pungkasnya.

Sementara itu Pencipta Lagu Achmad Fuadi Irawan mengatakan, lagu ini rencana juga akan di rilis dengan bahasa Inggris. Dia berharap lagu ini juga bisa tersebar di berbagai penjuru Indonesia dan Internasional.

“Rencananya kita akan bekerjasama dengan Nagaswara. Lagu juga akan dirilis menggunakan bahasa Inggris,”jelasnya