Program bedah rumah Pemkot di dapatkan warga kawasan Plaju (foto : molem / detak-palembang)

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Program bedah rumah Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang yang dilakukan oleh Baznas Palembang menjadi impian kaum miskin di Palembang.

Hari ini Selasa,(24/8/2021) program bedah rumah kembali dirasakan oleh warga. Kali ini rumah milik Bapak Tobrani Bayhaki di Jalan Sei Gerong Gang Muda No 19 RT/RW 8/3 Kelurahan Plaju Ilir Kecamatan Plaju.

“Saya sangat berterima kasih, impian memiliki rumah layak huni terwujud. Semoga apa yang saya rasakan ini dapat dirasakan orang yang membutuhkan lainnya,”kata Bapak Tobrani

Saat peresmian bedah rumah yang biasa dilakukan Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda di buka oleh
Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kota Palembang Faizal. Dia menyebutkan Ibu Wawako berhalangan hadir.

“Semoga apa yang didapatkan Bapak Tobrani ini berkah. Rumah ini bisa menjadi tempat beribadah yang nyaman,”ucapnya

Sementara itu Ketua Baznas Palembang M. Ridwan Nawawi menyebutkan, pihaknya kedepan berencana akan memperbanyak lagi pelaksanaan bedah rumah.

“Biasanya dua bulan dua rumah, kedepan empat rumah. Saya berharap penerima bantuan bedah rumah memberikan doa kepada para pembayar zakat kita agar mereka diberikan kesehatan rezeki dan bisa membayar zakat lagi,”ujarnya.