Wawako Fitrianti Agustinda saat memberikan pesan kepada warga yang menjalankan isolasi mandiri

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Wakil Wali Kota Wawako Palembang Fitrianti Agustinda memberikan pesan kepada warga isolasi mandiri jangan keluar rumah.

Lantaran hal itu dikhawatirkan bisa menjadikan pemicu tingginya penyebaran Covid-19 di Palembang.

Sementara itu Wawako sendiri pada hari ini Jumat,(6/8/2021) telah mengunjungi empat lokasi berbeda warga yang melakukan isolasi mandiri di rumah.

“Saya berikan bantuan berupa sembako, obat-obatan, buah-buahan, suplemen dan kebutuhan lainnya. Tetapi ada syaratnya, mereka jangan beraktifitas di luar rumah. Karena mereka positif Covid-19 itu berbahaya,”katanya

Pesan itu disampaikan Wawako agar warga yang menjalankan isolasi mandiri di rumah untuk mengingat. Dia juga berpesan apabila ada kendala warga isolasi bisa melaporkan ke kantor Kecamatan setempat.

“Saya tadi ke Kecamatan IB I, Kemuning, IT III dan IT II. Menemui warga isolasi mandiri memberikan bantuan sekaligus menitipkan pesan agar mereka jangan keluar rumah,”tuturnya.

Dia juga menitipkan pesan kepada Puskemas setempat untuk mendata semua warga di wilayahnya yang menjalankan isolasi mandiri di rumah. Wawako meminta semua puskesmas melakukan pemantauan ke rumah warga saat mereka menjalankan isolasi mandiri tersebut.