Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi bersama Kanit Pidum AKP Robert P Sihombing Polrestabes Palembang

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Warga Palembang jangan khawatir aksi kejahatan jalan yang kerap meresahkan telah berhasil di ringkus Polrestabes Palembang.

Hanya dalam waktu dua hari saja Sat Reskrim Polrestabes Palembang melakukan aksi bersih-bersih dengan meringkus lima penjahat jalanan.

Mereka bandit sepesial gembos ban dan jambret ponsel yang dirilis penangkapan di halaman lobby utama Mapolrestabes Palembang Kamis,(26/8/2021).

Ini dia lima pelaku penjahat jalanan yang ditangkap dalam waktu dua hari saja oleh Sat Reskrim Polrestabes Palembang

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra melalui Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, bahwa dalam dua hari terakhir ini anggota Satreskrim khususnya Unit Pidum dan Tekab 134 berhasil mengungkap kasus kejahatan yang meresahkan.

“Aksi ke para pelaku ini sangat meresahkan, bahkan diantara mereka kita tindak tegas karena saat akan diamankan akan melarikan diri apalagi tembakan peringatan tidak do hiraukan mereka,”katanya

Dia menjelaskan, tindak kejahatan yang dilakukan para pelaku ini yakni gembos ban dan penjambretan.

“Kita ingatkan kepada para pelaku kejahatan agar menghentikan aksinya sebelum kita berikan hadiah yang sama seperti beberapa pelaku ini diberikan timah panas,”ucapnya

Pihaknya memastikan kalau anggota Sat Reskrim Polrestabes Palembang tidak henti-hentinya melakukan pengungkapan kasus demi menjadikan Palembang aman dari tindak kejahatan.

“Kita akan terus melakukan pengungkapan kasus khususnya yang sangat meresahkan masyarakat seperti halnya kasus yang kita ungkap ini. Kita tegaskan ini bukan yang terakhir tapi akan kita lakukan hingga Palembang benar-benar aman dari tindak kejahatan,”pungkasnya