Detak-Palembang.com BUAY MADANG – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru hadiri dan membuka langsung latihan kepemimpinan siswa LKS tingkat Kabupaten OKU Timur di Kantor Camat Buay Madang, Kamis (8/7/2021).

Acara tersebut dihadiri langsung Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., Ketua PB LKS Sumatera Selatan Yoppy Hudzaifah, Ketua LKS OKU Timur Juliyus Setepan dan unsur Forkopimcam Kecamatan Buay Madang.

Dalam acara yang tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak, panitia juga menyiapkan tempat mencuci tangan di halaman depan gedung acara.

Ketua PB LKS Sumatera Selatan Yoppy Hudzaifah dalam sambutannya mengungkapkan terimakasih kepada Gubernur Sumatera Selatan yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri dan membuka langsung acara Latihan Kepemimpinan Siswa Tingkat Kabupaten OKU Timur .

“Saya Ketua PB IK LKS Sumsel mengucapkan banyak terimakasih kepada Gubernur Sumatera Selatan dan Wakil Bupati OKU Timur yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri dan membuka langsung acara Latihan Kepemimpinan Siswa tingkat kabupaten OKU Timur dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami,” ungkapnya

Sementara itu Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dalam sambutannya memberikan motivasi tentang kepemimpinan kepada peserta LKS yang didominasi siswa dan siswi Tingkat SMA yang ada di kabupaten OKU Timur.

“Menjadi pemimpin harus konsisten konsekuen dan menunjukkan imej yang baik karena kalian ini lah yang nantinya akan menjadi para pemimpin di kemudian hari. Pesan saya bercita-cita setinggi-tingginya jangan mudah menyerah,” pungkasnya.