Almarhum saat di identifikasi oleh Polrestabes Palembang

Detak-Palembang.com, PALEMBANG – Padahal tidak mengalami sakit apapun Hendra (52) ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya di Jalan Tembok Baru Kelurahan 10 Ulu Jumat (9/7/2021).

Jasad almarhum ditemukan oleh Ika merupakan saudara sepupu pada pukul 09.30 WIB.

“Sebelum ditemukan meninggal di dalam kamar rumah, pukul 08.00 dia ini sempat sama saya dan saya lihat masih sehat. Setahu saya Hendra ini gak ada sakit apa apa,”kata Ika

Dilanjutkannya saat itu dia bertemu itu Hendra sehat sehat saja. Bahkan Hendra sempat dilihat lagi makan.

“Dia ini sempat makan tapi gak nafsu terus langsung tidur habis makan itu. Kami tahu dia sudah tidak bernyawa sekitar pukul 09.30 WIB,”ujarnya lagi.

Piket Pawas Polsek Seberang Ulu I Iptu Muhammad Nasir mengatakan ketika mendapat laporan seorang warga Kelurahan 10 Ulu ditemukan meninggal dunia di dalam kamar dalam keadaan tengkurap pihaknya langsung ke TKP.

“Diperkirakan mayat yang ditemukan ini meninggal dunia tapi bukan karena ada atau apa apa. Tidak ditemukan luka luka atau keanehan apapun di badannya,” ujar Muhammad.

Nasir mengatakan jenazah Hendra langsung diamankan oleh tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) unit Identifikasi Polrestabes Palembang.

“Tim Inafis Polrestabes Palembang langsung membawa jenazah ke rumah sakit Bhayangkara Palembang untuk diidentifikasi dan divisum apabila keluarga setuju,” katanya.