Penuh perhatian Wawako kunjungi warga isolasi mandiri

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Kedua kalinya Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda kembali mendatangi warga melakukan isolasi mandiri di rumah Selasa,(27/7/2021)

Perhatian Wawako kepada warganya memang tidak usah diragukan lagi. Dia membawa sembako, suplemen, buah-buahan dan obat agar warga yang tengah melakukan isolasi mandiri segera sembuh dari Covid-19.

Bingkisan Wawako diletakan di pagar halaman rumah warga

“Kita menguji warga isolasi mandiri agar mereka bisa fokus menjalankannya. Kebutuhan tercukupi, mereka juga tidak usah beraktivitas bisa tetap ada di rumah,”katanya

Dia mengimbau agar warga isolasi istirahat teratur, minum suplemen serta obat dan rajin berjemur. Hal itu agar tubuh sehat dan bugar untuk mengembalikan imunitas tubuh seperti semula.

“Siapa yang belum vaksin jangan lupa vaksin,”jelasnya lagi.

Dia juga tidak henti-hentinya memberikan peringatan masyarakat Palembang untuk menerapkan protokol kesehatan. Terlebih lagi Palembang masuk dalam PPKM Level 4 yang merupakan kategori tinggi penyebaran dan angka kematian Covid-19.

Sementara itu agenda Wawako hari ini di mulai pukul 09.00 WIB ke rumah warga isolasi mandiri di Jalan Perum Bumi Sriwijaya Damai RT.017 RW.005 Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami.

Lalu pada pukul 09,30 WIB ke rumah warga isolasi mandiri di Jalan AMD Lorong Tanjung Harapan Blok C13 Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami.

Terakhir pada pukul 10,00 WIB ke rumah warga isolasi mandiri di Jalan Malaka Tiga No.34 RT.13 RW.003 Kelurahan Bukit Sangkal.