Detak-Palembang.com PALEMBANG – Wali Kota (Wako) Palembang Harnojoyo mengunjungi warga tengah menjalani isolasi mandiri di Kecamatan Ilir Barat II, Kelurahan 30 Ilir Palembang Kamis,(29/7/2021).

Dia datang sekaligus memberikan paket sembako agar warga yang melakukan isolasi mandiri berkecukupan. Dia memberikan bantuan paket sembako kepada keluarga ibu Mega dengan harapan dapat menjadi suatu motivasi dan semangat saat melakukan isolasi mandiri.

“Kedatangan kita di sini sengaja memberikan sedikit bantuan supaya dapat menjadi bekal hari-harinya dan semoga mampu menjadi motivasi bagi meraka,”katanya.

Dia juga memberikan edukasi sekaligus, menghibau kepada masyarakat lainnya, khususnya kepada para tetangga sekitar untuk dapat saling memotivasi kepada warga lainnya yang menjalani isolasi mandiri.

Wawako saat memasang masker kepada warga

“Jangan kita kucilkan, karena sakit ini tidak ada yang mau. Mudah-mudahan dengan kebersamaan kita ini dapat menjadi semangat bagi warga lain yang menjalani Isoman,” ujarnya.

“Alhamdulillah setelah kita lihat, kondisi fisiknya beliau bisa tegar dan semangat, dan mudah-mudahan sikap tegar ini dapat menjadi salah satu upaya untuk mempercepat kepulihan dari corona,”ucapnya lagi.

Dia berharap, bahwa sikap tegar dan semangat dari ibu Mega dan keluarga tersebut juga dapat menjadi contoh bagi warga lain yang menjalani Isolasi Mandiri.

“Mudah-mudahan keluarga ibu Mega ini dapat segera pulih dan bisa kembali beraktifitas,”pungkasnya

Selanjutnya selain mengunjungi keluarga Ibu Mega yang tinggal di Kecamatan Ilir Barat II. Wako juga bertolak ke Kacamata Gandus untuk memberikan bantuan serupa kepada warga menjalankan isolasi mandiri.