Detak-Palembang.com PALEMBANG – Warga Kelurahan Sukodadi mengeluh jalan rusak. Hal itu langsung di respon Wakil Wali Kota Wawako Palembang Fitrianti Agustinda dengan memantau lokasi tersebut.

Pantauan dilakukan Wawako itu di jalan tidak jauh dari Masjid Darul Muttaqin mengalami kerusakan Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarami Jumat,(4/6).

“Ini ada jalan yang masih tanah sekitar 40 meter, dan kita segera laksanakan percepatan untuk merealisasikan keinginan warga untuk merasakan jalan yang jauh lebih mulus,” kata Finda.

Diakuinya jalan rusak akan segera dilakukan pengerasan dan pengecoran. Namun untuk melakukan penyelesaian secara total hingga diaspal harus dilakukan tahun depan karena membutuhkan anggaran besar.

“Tetapi setidaknya, pelaksanaan pengerasan jalan harus sudah dilaksanakan. Kalau pengerasan, targetnya secepatnya selesai, karena hari ini juga sudah mulai dikerjakan,”jelasnya

Diakuinya pihaknya juga akan menampung keluhan warga lain, seperti permasalahan lampu jalan dan lain sebagainya.

“Pada intinya, selama beberapa hari ini kita akan melaksanakan kunjungan kerja di Kecamatan Sukarami untuk menuntaskan berbagai persoalan di tujuh Kelurahan di Kecamatan ini,”pungkasnya