Detak-Palembang.com MARTAPURA – Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., pimpin Rapat pembahasan program kerja enam instansi Renja untuk tahun anggaran 2022. 

Pembahasan Rancangan Akhir Renja Perangkat Daerah diantaranya, Renja Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakkan), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB), Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA), dan Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten OKU Timur, yang diselenggarakan di Bina Praja II Sekretariat Daerah OKU Timur 

Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., mengatakan bahwa Pagu Anggaran Tahun 2022, perlu segera dilakukan pembahasan dan penyusunannya semua program kerja OPD terkait. 

Karena penyusunan program dan rencana kerja perangkat daerah,  nantinya merupakan acuan dalam pelaksanaan kegiatan tahun anggaran tahun 2022. 

Dimana setiap kegiatan/program yang akan dilaksanakan pemerintah sudah terjadwal dengan baik sehingga pelaksanaan tugas ke depan lebih terarah dan tepat sasaran. 

Selanjutnya, pada kesempatan itu OPD terkait secara bergiliran memaparkan rencana kedepan baik pelaksanaan dan kegiatan yang akan dilaksanakan secara umum termasuk pelaporan keuangan ,” Jelas Wakil Bupati OKU Timur. 

Dimana hasil dari usulan dan masukan dalam pembahasan program kerja tersebut yang bertujuan pada peningkatan mutu layanan dan kinerja,  upaya pelaksanaan pembangunan memenuhi  Kebutuhan masyarakat untuk semua bidang .

”Mari kita, jadikan tahun ini sebagai tahun peningkatan kinerja demi kesejahteraan masyarakat OKU Timur,” pungkasnya.