Detak-Palembang.com PALEMBANG – Tim kebanggaan sekolah pesepak bola SSB U-14,  asal OKU Timur kembali menorehkan prestasinya di arena Pra liga Sumatera Selatan, Usut punya usut, SSB FC Martapura nyatanya mampu memberikan hasil maksimal dan membanggakan daerah, Minggu lalu (20/06/2021). berlangsung turnamen Pra liga yang diikuti 13 tim asal Kabupaten/ Kota asal Sumsel,  Tim OKU Timur berada di grup B.

Joko Nugroho Pelatih SSB U-14 Martapura FC OKU Timur mengatakan, Saat pertandingan Pada akhirnya lolos di grup B dan masuk pada delapan besar, ketemu klub Perisai asal Palembang dan pertandingan lanjutan Final OKU Timur bertemu dengan tim Perisai asal kota palembang, Kamis (24/06/2021).

 ”Alhamdulillah,”  OKU Timur Menang 3 – 1 dan kemudian semi final ketemu tim Skuat asal Ogan Ilir mendapatkan skor 5-1, lalu di akhirnya final bermain game pertama, berhadapan dengan tim Pertamina Palembang dengan skor 4-0.

Bahkan salah satu punggawa Martapura FC itu juga menyabet gelar individu top skor setelah bomber andalannya Pasha Andrio nomor punggung 9 menjadi pemain tersubur dengan torehan 15 gol. 

Di partai final sorenya Andre Pirlo dan kawan-kawan sukses menaklukan tim Patra Muda Palembang dengan skor 4-0. Gol kemenangan MFC diciptakan Pasha dua gol, Pirlo dan Yonanda.

“Tentunya gelar juara ini merupakan kerja keras tim. Kami tidak menyangka bisa juara dengan menyapu bersih kemenangan dari awal kompetisi dimulai tentunya ini diluar ekspetasi saya,” ujar pelatih.

Selain itu, Kedepan akan terus mengembangkan bakat anak-anak di sekolah sepak bola (SSB) dengan harapan dapat membela tim asal OKU Timur,” pungkasnya.