29 pengunjung cafe diamankan positif narkoba

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Minggu dini hari, Sat Narkoba Polrestabes Palembang melakukan razia di cafe hingga subuh hari berhasil mengamankan 29 orang positif narkoba.

Kasat Narkoba Polrestabes Palembang AKBP Andi Supriadi ketika di konfirmasi membenarkan adanya pengerebekan itu. Diakuinya dia melakukan razia pada pukul 02.00 WIB sampai pagi pada Minggu (27/6/2021).

“Kita lakukan maksimal razia pukul 02.00 WIB sampai 04.00 WIB terdiri dari Satresnarkoba Polrestabes Palembang, POM TNI AD, Satbrimob Polda Sumsel dan Bid Labfor Polda Sumsel dengan jumlah 94 personil,”katanya kepada Detak-palembang Senin,(28/6/2021).

Dilanjutkannya dia melakukan razia di cafe hiburan malam di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Talang Kelapa Kecamatan Alang-alang Lebar. Dia mengamankan 17 orang laki laki dan 12 orang wanita setelah dilakukan tes urine mengandung metaphitamin.

“29 orang sudah diamankan dan berikut barang bukti ke Satresnarkoba Polrestabes Palembang untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Adapun barang bukti (BB) yang diamankan, lanjut Andi menuturkan Narkotika jenis pil ekstasi seberat 0,42 gram, uang tunai Rp 2,26 juta dan 1 set alat DJ.

Diakuinya razia di gelar setelah menindaklanjuti adanya laporan dari masyarakat.

“Kegiatan tersebut dalam rangka menindaklanjuti pengaduan masyarakat terkait maraknya peredaran narkoba di Cafe RD,”pungkasnya