Detak-Palembang.com MARTAPURA – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, H. Lanosin Hamzah, S.T melantik Dewan Pengawas dan Direktur Perusahaan Umum Daerah (PUD) Agrobisnis dan Pengelola Logistik Daerah Kabupaten OKU Timur di ruang Bina Praja 1 Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten OKU Timur, Kamis, (3/6/2021).

Kehadiran Bupati Didampingi Asisten 2 Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Ir. M. Husin, Asisten 3 Bidang Umum dan Kemasyarakatan Drs. M. Ali, M.M., Dan para kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur.

Pejabat yang dilantik diantaranya Nardianto, SS. selaku Direktur, Junadi, S.P. M.M., selaku Dewan Pengawas, Sucipto, S.T., selaku Dewan Pengawas, dan Afri Hasda, S.E., selaku Dewan Pengawas, serta perangkat lainnya.

Usai melakukan pelantikan, dalam sambutannya Bupati OKU Timur mengucapkan terima kasih atas dilaksanakannya pelantikkan Dewan Pengawas dan Direktur PUD Agrobisnis dan Pengelola Logistik Daerah dimana waktu nya masuk dalam 100 hari kerja Bupati.

“Terima kasih atas terselenggaranya pelantikkan ini sesuai jadwal yang ditentukan. Pelantikkan ini masuk dalam waktu 100 hari kerja saya, yaitu di hari ke 97. Mudah mudahan kegiatan ini dirahmati oleh Allah Subhanahu Wata’ala,” ujarnya.

Enos, Sapaan Akrab H. Lanosin, S.T., menambahkan, “Tujuan dari PUD Agrobisnis dan Pengelola Logistik Daerah ini adalah untuk mensejahterakan masyarakat OKU Timur, maka besar harapan saya agar PUD Agrobisnis ini dibentuk bukan hanya sekedar berorientasi kepada materi, namun berorientasi kepada kesejahteraan sosial dan masyarakat”.

Di akhir sambutannya, Enos berharap PUD Agrobisnis dapat membantu petani di OKU Timur, kemudian Enos menyampaikan selamat kepada Dewan Pengawas, Direktur bersama Perangkatnya yang baru saja dilantik.

“Besar harapan saya juga agar kiranya PUD Agrobisnis ini dapat membantu para petani dalam mengelola pertanian dan perkebunannya, demi mewujudkan Kabupaten OKU Timur Maju Lebih Mulia. Selamat menjalankan amanah dan semoga selelau diridhoi oleh Allah,” pungkasnya.