Kasat Narkoba Polrestabes Palembang AKBP Andi Supriadi saat menggelar penangkapan di depan ruangan Sat Narkoba Polrestabes Palembang Selasa, (22/6/20321)

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Aksi memberantas narkotika di Kota Palembang Sat Narkoba Polrestabes Palembang benar-benar harus diacungi jempol.

Pasalnya pengerebekan narkotika mendapatkan perlawanan dari warga sekitar disinyalir preman.

Petugas yang melakukan pengerebekan dihujani batu di Jalan Perintis Kemerdekaan Lorong Manggar Kelurahan 5 Ilir Kecamatan IT II Selasa,(22/6/2021).

Pengerebekan terjadi sejak pukul 13.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB. Alhasil polisi berhasil menangkap dua provokator dan satu kurir ineks.

Petugas Sat Narkoba Polrestabes Palembang saat mengamankan tiga pelaku

Satu pelaku ditangkap Yanto merupakan provokator dia memanggil untuk memancing keributan. Lalu satu lagi provokator bernama Hendra juga terang terangan melakukan perlawanan hingga berkelahi dengan petugas.

Sedangkan hasil pengerebekan polisi berhasil menangkap satu kurir Viktor. Dari tangannya ditemukan 83 ineks logo hello Kitty warna hijau.

“Apabila kedepan dilakukan penangkapan adanya perlawanan lagi kami tidak akan gentar. Kami akan bawa anggota lebih banyak lagi,” kata Kasat Narkoba Polrestabes Palembang AKBP Andi Supriadi saat menggelar penangkapan di depan ruangan Sat Narkoba Polrestabes Palembang Selasa, (22/6/20321)

Diakuinya perlawanan seperti itu tidak akan membuatnya gentar untuk melakukan pengabdian kepada negara memberantas narkotika. Dia memberikan ketegasan tidak mungkin anggota kalah dari preman.

“Tidak boleh kita kalah dari preman! Mereka yang kita tangkap (dua orang provokator) meskipun tidak memiliki narkoba kita jerat dengan Undang-undang Pidana,”pungkasnya