Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang Isnaini Madani

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Tertutupnya akses pariwisata di Kota Palembang masa pandemi ternyata tidak menyurutkan hadirkan ajang Bujang Gadis Palembang (BGP) 2021 masuk tahap karantina.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang Isnaini Madani menyebutkan penyelenggaraan BGP 2021 meskipun di masa Covid-19 memang terus dilaksanakan.

“Kami berharap generasi muda kita di BGP nanti bisa memberikan solusi atau inovasi. Apa yang harus dijadikan solusi mereka sebagai Duta Pariwisata untuk memberikan solusi dan inovasinya,”katanya

Menurutnya tadi dia bersama puluhan calon BGP 2021 melakukan audiensi dengan Wali Kota Palembang Harnojoyo. Dia melaporkan proses agenda pelaksanaan BGP 2021 masuk ke tahap karantina.

“Karantina hari ini sampai Jumat. Setelah itu lanjut ke tahap final pada malam Sabtu ini,”katanya

Diakuinya dia bertemu dengan Wali Kota Palembang Harnojoyo juga agar para calon BGP 2021 mendapatkan wejangan. Terlebih lagi Harnojoyo disebutnya juga di BGP sebagai pembina.

“Pak Harnojoyo beliau juga pembina di BGP. Beliau menitipkan pesan tadi agar siapa nantinya jadi BGP 2021 akan menjadi duta Palembang bukan hanya Pariwisata. Makanya dia berpesan BGP semoga nanti bisa memberikan solusi di masa pandemi ini,”pungkasnya.