Detak-Palembang.com – Palembang , Wakil Walikota Palembang , Fitrianti Agustinda meninjau Kondisi jalan yang berlubang dan masih trrjadi genangan air akibat diguyur hujan deras sore kemarin, Senin , 10 Mae 2021 .

Jalan Sapta Marga kelurahan Bukit Sangkal bertambah memprihatinkan. Berdasarkan pantauan, jalan tersebut berlubang dengan koral berhamburan ditambah genangan sisa banjir yang belum surut.

“Memang jalan ini keadaanya memang cekung dan rendah, oleh karena itu pada tahun ini akan insya Allah pada bulan 7 tahun 2021 akan kita kerjakan karena sudah teranggarkan 1M yang diperuntukan guna perbaikan jalan serta kedua saluran.

Selain itu masalah yang ada di lokasi tersebut terkendala banyaknya mobil besar yang melintas dengan tonase besar yang lebih dari 8 ton sehingga keadaan jalan tersebut mengalami kerusakan. Dari hal inilah saya bersama dinas terkait, camat dan lurah setempat melakukan evaluasi mengenai jalan yang masih lingkup kota,”katanya saat melakukan monitoring ke jalan sapta marga di depan masjid Nurul Yaqin.

Ia juga mengharapkan agar RT setempat dan tokoh masyarakat agar bisa memonitor setiap hari. Saya minta kepada camat dan lurah setempat agar memasang portal untuk menjaga kondisi jalan agar tidak dilalui oleh mobil bertonase besar.

“Saat ini Pemerintah Kota Palembang akan berupaya untuk mengentaskan jalan-jalan yang jalan-jalan kota yang memang seharusnya segera kita perbaiki. Maka dari itu kami mengharapkan kerjasama masyarakat kota Palembang guna mengawasi jalan yang sudah diperbaiki,” tutupnya