Tertangkap CCTV Pasutri curi tabung gas

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Ada-ada saja pasangan suami istri (Pasutri) tertangkap terekam CCTV tengah mencuri tabung gas elpiji 3 Kg. Video CCTV sampai tersebar di media sosial (Medsos) hingga sekarang menjadi viral.

Berdasarkan penelusuran Detak-Palembang.com pencurian tabung gas itu terjadi sebuah laundry di Jalan DI Panjaitan, Lorong Gaya Baru, Kelurahan 16 Ulu Kecamatan SU II Palembang, pada hari Selasa (18/5/2021) sekira pukul 18.00 WIB.

Dari video itu terlihat suami bersama istri yang tengah hamil datang ke lokasi. Lalu si pria mengunakan baju kaos bermotif garis-garis sembari merokok dengan santai membuka regulator gas (kepala gas). Sedangkan istrinya mengawasi apabila ada orang yang datang.

Menurut keterangan pegawai Laundry Indryani (25) saat ditanya mengatakan, pelaku mencuri gas ketika kondisi sepi.

“Memang sedang sepi kita sedang menjalankan salat magrib. Usai salat magrib saat hendak mengeringkan baju ternyata kedepan melihat tabung gas 3 kg sudah hilang,”katanya Sabtu,(22/5)

Saat dikonfirmasi Kapolsek SU II Palembang, AKP Handryanto mengatakan, telah melihat video viral itu ada pencurian di kawasan hukumannya.

“Hingga saat ini kita sudah mendatangi TKP, guna mengambil keterangan beberapa saksi di lokasi, dan masih dalam penyelidikan sementara pelaku masih dalam pengejaran,” ujarnya.