Detak-Palembang.com – Palembang , LAAGI bersama Pengurus Daerah Pemuda Panca Marga Prvinsi Sumatera Selatan berbagi (PD PPM Sumsel) berbagi kebahagiaan dalam bulan suci Ramadan dengan berbagi takjil untuk berbuka puasa dan masker ke warga yang melintas di simpang 5 kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Palembang, (30/4/2021).

Menurut Sukma Hidayat dari LAAGI mengatakan bahwa “pada kesempatan ini LAAGI bersama PD PPM Sumsel (SK Menkumham) ingin membuktikan bahwa walaupun di masa pandemi COVID-19, pihaknya masih bisa menjalankan kegiatan positif antara lain berbagi takjil dan masker gratis. Takjil dan masker yg di berikan kepada masyarakat berjumlah 300 takjil, 100 nasi box dan 100 pcs masker,” paparnya

Ketua PD PPM Sumsel, melalui sekretaris PD PPM Sumsel, M Yunus Rizwar menyampaikan permohonan maaf karena dalam kegiatan ini ketua PPM Sumsel (SK Menkumham), Bapak Yulius Aminudin tidak bisa hadir ditengah-tengah kita, karena masih menghadiri acara HUT PPM BALI yang dilanjutkan dengan do’a untuk awak KRI Nanggala 402 dan gugurnya Kabinda Papua Brigjen TNI I Gusti Putu Danny Karya Nugraha yang lgsg dipimpin Wagub Bali dan ketua DPD LVRI Bali.

Namun, pada kegiatan ini, beliau menyampaikan bahwa bebagi takjil adalah salah satu program kegiatan PD PPM Sumsel yang dalam kesempatan ini bekerjasama dengan organ Lintas Aktivis Antar Generasi dalam rangka berbagi berkah di bulan suci Ramadan.

“Kegiatan Jumat berkah adalah bentuk subangsih Pemuda Panca Marga apalagi di masa sulit karena pandemi covid 19, dan semoga dengan memberikan masker juga selain takjik, dapat menjadi simbol kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan”. Paparnya

Selain itu Bapak Yulius menyampaikan pesan bahwa bahwa PPM Sumsel SK Menkumham selalu berkomiten untuk tetap solid dan memberikan darma pengabdian terbaik terhadap masyarakat Sumatera Selatan. “Memberikan pelayanan ke masyarakat itu komitmen kami,” tutupnya.