Detak-Palembang.com PALEMBANG – Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang, Fitrianti Agustinda menjamin Bazar Murah Ramadhan bebas dari formalin dan zat berbahaya lainnya.

Hal itu disampaikannya saat meninjau Bazar Murah Ramadhan yang digelar di Jl MP Mangkunegara, Halaman Pasar Ikan Modern, Kecamatan Ilir Timur 3 Palembang Rabu,(5/5/2021).

“Di pasar murah ini, produk yang dijual pedagang relatif murah dari harga biasa dan bebas dari zat berbahaya karna langsung diawasi oleh BPOM,”katanya.

Dia mengaku Bazar Murah Ramadh akan berlangsung dua kali lagi di dua Kecamatan lagi. Lantaran pihaknya menggelar Bazar Murah secara merata berganti untuk 18 Kecamatan di Kota Palembang.

 “Ini pasar murah yang ke-16 yang digelar Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas Perdagangan,”ucapnya
 
Menurut Fitri bazar murah yang digelar Pemerintah Kota Palembang ini disambut baik masyarakat, ini terlihat dari antusias warga yang mengujungi bazar murah pada hari ini.
 
Di kesempatan ini, Fitri juga mengimbau untuk tetap mentaati protokol kesehatan demi memutus mata rantai virus Covid-19.

 “Jangan mudik, tetap mentaati protokol kesehatan, semoga kita bisa melewati pandemi covid-19 ini dan Palembang kembali ke Zona Hijau,”pungkasnya