Detak-Palembang.com PALEMBANG – YouTubers kondang tanah air dan juga pengusaha muda, Atta Halilintar dikabarkan akan bergabung di klub Sriwijaya FC (SFC)? Hal itu terpantau dari postingan insta story Instgram (IG) miliknya.

Saat Detak-Palembang.com melihat akun centang biru miliknya @attahalilintar memposting poster dirinya Atta Halilintar menggunakan jersey dan ada logo SFC.

Lalu dia menulis respon akan bergabung bersama klub SFC, yakni “senang dapat ajakan, mari berbincang”.

Ternyata saat ditelusuri Presiden Club SFC Hendri Zainuddin pernah memposting di Instagram mengajak Atta Halilintar secara langsung bergabung bersama tim. Ternyata gayung bersambut hingga di respon oleh Atta Halilintar memposting hal itu ke insta story.

Saat dimintai respon Atta Halilintar itu
Presiden Klub SFC Hendri Zainuddin mengatakan, akan melayangkan surat secara resmi kepada Atta Halilintar yang telah merespon positif untuk bergabung dengan Tim berjuluk Laskar Wong Kito.

“Alhamdulillah siang-siang tadi kita dapat berita juga Bang Atta Halilintar merespon Mari Kita Bincang apa yang diinginkan Sriwijaya FC. Dan Alhamdulillah Sriwijaya sudah membuat surat kepada Bang Atta Halilintar untuk bicara,”kata Hendri, Jumat (30/4/2021).

Menurut Ketum KONI Sumsel, niatnya ini membutuhkan dukungan semua pihak khususnya suporter Laskar Wong Kito.

“Mudah-mudahan Allah SWT meridhoi usaha kita Sriwijaya FC ini butuh dukungan doa dari para suporter untuk menjadi yang terbaik kembali,”pungkasnya