Ketua PMI Palembang Fitrianti Agustinda

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Fitrianti Agustinda mengucapkan terimakasih kepada PTC Mall karena telah memberikan tempat untuk donor darah Sabtu,(24/4/2021).

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada PTC Mall karena telah bersedia memberikan ketempat kepada kami PMI,”katanya.

Diakuinya, PMI Palembang tengah terus mencukupi kebutuhan darah meskipun di bulan puasa. PMI Palembang memfokuskan kegiatan donor darah kepada warga Palembang non muslim untuk menyumbangkan darahnya saat berpergian ke mall.

“Makanya kita pilih tempatnya di mall alhamdulilah pihak PTC Mall memberikan tempatnya. Kita memfokuskan donor darah kepada pengunjung mall yang non muslim untuk mau menyumbang darahnya,”ucapnya lagi.

Sedangkan untuk pendonor darah disebutnya hanya di batasi berjumlah 50 kantong saja setiap hari. Bagaimana pun PMI harus terus mengupayakan pemasokan darah setiap harinya.

“Untuk stok darah masih terpantau dan tercukupi. Sekali lagi kita ucapkan terimakasih kepada PTC Mall,”pungkasnya

Pengelolaan PTC Felice mengatakan, pihaknya tidak hanya memberikan tempat event event musik dan hiburan saja. Mereka juga sangat terbuka apabila ada kegiatan sosial khususnya untuk warga Palembang.

“Kita mendukung sekali kegiatan seperti ini dan ini bukan pertama kalinya. Saya juga berterima kepada ibu walikota dan sekaligus Ketua PMI telah datang mengunjungi PTC Mall,”ujaranya