Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang sesegera mungkin akan membuat kampung bebas narkoba. Hal itu sebagai percontohan untuk diikuti oleh perkampungan lainnya.

“Akan kita rapatkan segera, di Palembang akan kita buat kampung percontohan bebas dari pergunakan narkoba,”kata Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda Selasa,(13/4/2021)

Ide pembuatan kampung bebas narkoba diusung oleh Wawako itu merupakan jawaban ditemukan kampung narkoba.

Lantaran beberapa waktu lalu aparat kepolisian Polrestabes Palembang menemukan sebuah kampung narkoba di kawasan Tangga Buntung.

“Tentunya saya sangat menyayangkan sekali mendengar adanya berita itu. Makanya kita ke depan segera membuatkan kampung bebas narkoba nanti akan menjadi contoh untuk diterpakan kesemua kampung di Palembang,”ujarnya

Finda juga akan meningkatkan pengawasan dengan mendorong pihak kecamatan lebih ekstra dalam pengawasan. Lantaran dia juga kesal, menurutnya Jajaran Pemkot saja tengah memerangi narkoba.

“Saya akan suruh Camat untuk mengawasi daerah lebih ekstra lagi. Bagaimana tidak kita semua di jajaran Pemkot sering melakukan tes urine untuk memberantas narkoba,”pungkasnya