Detak-Palembang.com – Palembang , Kehadiran Wagub Sumsel H. Mawardi Yahya tersebut dalam rangka mendengarkan   Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan dan Penelitian Pansus-Pansus DPRD Prov. Sumsel terhadap LKPJ Gubernur Sumsel Tahun 2020 (Ruang Paripurna DPRD Sumsel, Senin, 26/4/2021)

 Sesuai dengan jadwal Tgl. 12-26 April  kegiatan telah dilaksanakan rapat-rapat pembahasan dan penelitian pansus-pansus dengan SKPD terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur Sumsel TA 2020.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Sumsel Kartika Sandra Desi, SH membahas tentang penyampaian rekomendasi umum yang disampaikan oleh Pansus I Bidang Pemerintahan, Pansus II Bidang Perekonomian, butuh penambahan

Penyuluh Pertanian, Perikanan dan dokter hewan, perkebunan, Pansus III Bidang Keuangan, Pansus IV Bidang Pembangunan, dan Pansus V Bidang Kesejahteraan serta disampaikan juga rekomendasi khusus. Yang kemudian akan disampaikan secara tertulis kepada Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Turut hadir dari pemerintahan prov Sumsel , Plh. Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesra, Drs. Akhmad Najib, S.H., M.Hum dan Kepala OPD  Prov. Sumsel