Kapolda Sumsel bersama Kadinkes Sumsel meresmikan Mobile Vaksinasi Covid-19 (Dok. Humas Polda Sumsel / Detak-Palembang.com)

Detak-Palembang.com, PALEMBANG – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri meresmikan Mobile Vaksinasi Covid 19 Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Sumsel, di halaman gedung Promoter Polda Sumsel, Senin (26/4/2021).

Kapolda Sumsel mengatakan, peresmian mobile Vaksinasi Covid-19 tersebut sebagai upaya Polri ikut memberikan pelàyanan terbaik kepada masyarakat di Sumsel.

“Kita sadar saat ini masalah pandemi Covid-19 sudah mendunia sampai di daerah kita di Sumsel,” ucapnya.

Dengan upaya dan bentuk dukungan polri dalam rangka melaksanakan perintah Presiden bersama TNI dan pemerintah daerah (pemda), menjadi langkah Polda Sumsel untuk menjemput para lanjut usia (lansia) untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Dia juga mengatakan, vaksinasi sangat penting guna memberikan kesehatan -kekebalan terhadap Covid-19.

“Ini menjadi pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semoga Covid-19 cepat hilang dari muka bumi ini,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sumsel memberikan secara simbolis berupa paket lebaran ke anggota,PNS,PHL dan Marbot masjid di Polda Sumsel.

Kapolda Sumsel berharap, pemberian paket lebaran tersebut jangan dilihat nilai pemberiannya. Tapi harus tetap bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT.

“Paket lebaran ini sebagai wujud kepedulian pimpinan bersama Pju Polda Sumsel kepada personel. Teruslah bekerja dengan baik dan ikhlas walaupun tidak disaksikan pimpinan komandanmu. Nnamun Tuhanmu maha menyaksikan, maha mengetahui dan anda sendiri yang menikmatinya,” katanya.