Wawako saat meninjau Bazar Murah di Jalan Radial Kecamatan Bukit Kecil

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Tingginya animo masyarakat dengan Bazar Murah Ramadhan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang diharapkan antisipasi jangan sampai menjadi blunder.

Lantaran keramaian masyarakat dikhawatirkan bisa memacu klaster baru Covid-19.

Kondisi itu juga disadari oleh Wakil Wali Kota Wawako Palembang Fitrianti Agustinda. Dia memberikan pesan agar masyarakat waspada karena Palembang berstatus zona merah.

“Animo masyarakat sangat tinggi sekali memang saya akui. Saya harap masyarakat yang berbelanja menerapkan protokol kesehatan,”katanya saat meninjau Bazar Murah di Jalan Radial Kecamatan Bukit Kecil Jumat, (23/4/2021).

Finda berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak dan menggunakan masker. Jangan sampai mata rantai peredaran Covid-19 tersambung ke masyarakat melalui Bazar Murah ini.

“Ingat ya pakai masker jaga jarak jangan sampai membuat klaster baru Covid-19,”ujarnya

Dia juga memberikan imbauan kepada tim pengamanan Bazar Murah yakni Pol PP untuk lebih aktif melihat hal itu.

Diakuinya Bazar Murah Ramadhan Pemkot ini, akan berlangsung selama 10 hari lagi disetiap Kecamatan. Bazar Murah Ramadhan dibuka pada pukul 08.00 WIB dan ditutup pada pukul 14.00 WIB.

“Semoga tidak ada kendala soal Covid-19. Rencananya demi kesejahteraan masyarakat kita juga akan lanjutkan Bazar Murah tidak hanya di bulan Ramadhan saja,”pungkasnya