PS Kasat Reskrim Narkoba Polrestabes Palembang Kompol Rivanda saat menunjukkan ekstasi

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Unik aksi bandar menyembunyikan 800 butir pil haram di dalam ban serep mobil mengelabuhi polisi akhirnya tertangkap.

Pelaku bernama Daud Syahbudin (58) warga Lubuklinggau ditangkap Sat Reskrim Narkoba Polrestabes Palembang.

Hal itu diungkapkan PS Kasat Reskrim Narkoba Polrestabes Palembang Kompol Rivanda menjelaskan, penangkapan pelaku dilakukan anak buahnya saat sang bandar melintas menggunakan kendaraan pribadi.

“Kita tangkap pelaku di simpang empat lampu merah Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan 9 Ilir Kecamatan IT III Senin,(8/2/2021) pukul 06.00 WIB,”katanya saat dibincangi Selasa,(9/3/2021)

Diakuinya pihaknya telah mengincar pelaku. Hal itu karena mendapat informasi pergerakan warga Lubuklinggau ini.

“Informasi awal dari masyarakat,”jelasnya

Dituturkan modus mengelabuhi dilakukan bandar ekstasi ini dengan cara meletakkan pil haram kedalam ban serep. Namun karena telah diincar pelaku tidak bisa berkelit saat pihaknya berhasil menemukan ratusan pil dugem tersebut.

“Dia melintas menggunakan Mobil Suzuki Ertiga warna putih BG-1573-GA. Saat kita temukan dia mengakui itu barangnya,”jelasnya lagi

Dipaparkan saat polisi menangkap pelaku pihaknya sebelumnya melakukan pengembangan kasus. Lantaran itulah kasus ini baru bisa di ekspos polisi hari ini.