Detak-Palembang.com – Palembang , Sekda Sumsel, H Nasrun Umar memimpin rapat rencana penunjukan Palembang Golf Club (PGC) sebagai Pengelola Sementara Lapangan Golf Kenten dan sekitarnya oleh PT Patra Jasa sebagai Anak Perusahaan PT PertaminaRuang (Rapat Palembang Golf Club Kenten Palembang, Selasa, 23/3/2021)

Nasrun mengatakan agenda rapat ini dilatarbelakangi adanya surat dari PT Patra Jasa ke PGC untuk mengelola sementara Lapangan Golf Kenten. Menurut Nasrun Umar, sebelumnya Gubernur Sumsel juga telah mengeluarkan surat penunjukan kepada PGC terkait pengelolaan Lapangan Golf Kenten ini.

Nasrun ungkapkan bahwa dalam kesempatan ini juga dilakukan pembahasan dalam konteks kepemilikan lahan Lapangan Golf ini. “Semua pihak harus bisa menjaga kesenambungan dalam pengelolaan dan harus menjaga keberadaan lapangan golf,” ujarnya.

Untuk memberikan rasa nyaman bagi PGC, Nasrun katakan perlu ditentukan bagaimana skema terbaik sehingga menjadi solusi terbaik bagi semua pihak. Selanjutnya juga akan dilaksanakan rapat bersama PT Patra Jasa.

Turut hadir Ketua Umum Palembang Golf Club (PGC), Syahrial Oesman