Detak-Palembang.com – Jakarta , Juara bertahan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti optimis bisa mengulang kesuksesannya di All England. Berbagai persiapan dan pematangan kondisi telah mereka lakukan untuk menghadapi kejuaraan badminton tertua di dunia tersebut.

“All England ini peluangnya ada, kesempatannya juga besar. Kami sudah persiapan buat mengulang kemenangan. Saya optimis. Sejauh ini belum ada dan jangan sampai ada kendala. Kondisi tangan juga sudah sembuh,” kata Praveen kepada Bolalob.

All England 2021 akan berlangsung pada 17-21 Maret di Utilita Arena Birmingham, Inggris. Turnamen ini memperebutkan total hadiah sebesar 850 ribu dollar AS.

Praveen/Melati menjadi satu-satunya wakil ganda campuran Indonesia yang dimainkan. Di babak pertama, pasangan unggulan satu ini akan berhadapan dengan Dhruv Kapila/Jakkampudi Meghana (India).

“Soal drawing kalau saya nggak pernah permasalahin, karena semua lawan berat. Yang pasti lebih waspada, sama harus lebih fokus saja nanti di lapangan,” tutur Praveen.