Ilustrasi

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) masih saja terus terjadi. Kali ini keributan di rumah tangga mengakibatkan anak menjadi korban.

Hal itu dialami NL (41) melaporkan suaminya HK ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang Selasa,(9/3/2021).

Awal mulai diceritakan keributan karena uang belanja. Pelapor mengatakan, uang belanja kurang lalu suami marah dan mengamuk.

Singkat cerita keributan itu bersama HK melemparkan TV hingga terkena anaknya SA (4). Anaknya tersebut mengalami luka robek di kaki bagian paha. Itulah membuat istrinya marah dan melaporkan KDRT ke kantor polisi

“Itu terjadi pada Minggu (7/3/2021) sekira pukul 22.30 WIB. Dia marah, langsung banting TV itu kena paha anak saya,”katanya Selasa,(9/3/2021).

Dia berharap polisi bisa memberikan hukuman setimpal kepada suaminya. Makanya dia melaporkan semua kejadian itu kepihak Kepolisian.

“Kelakuan dia sudah keterlaluan, makanya saya membuat laporan ini agar dia bisa diberi hukuman dan biar dia bisa jerat hukum,”pungkasnya

Sementara itu laporannya telah diterima, petugas piket SPKT Polrestabes Palembang Unit III Panit III Ipda Hendra Suryanto dan laporan dilanjutkan ke Satreskrim Unit PPA untuk proses penyelidikan lebih lanjut.