Korban saat melaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Aksi kejahatan pencuri bermotor (curanmor) masih sangat berbahaya terjadi di Kota Palembang. Warga harus berhati-hati memarkirkan motor dimana tempat saat beraktifitas.

Hal itu seperti dialami Suzarnis (37) ibu rumah tangga ini, hanya sekedar keluar rumah untuk membayar listrik. Namun saat di parkirkan motor hilang di jalan Letjen Alamsyah Ratu Prawira Negara, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Rabu (17/3/2021).

Alhasil, hari ini dia memutuskan melaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang Jumat (19/3/2021)

“Lima menit saya masuk, dan saat saya keluar dari Minimarket tersebut sepeda motor saya sudah tidak ada,” ujarnya Jumat (19/3/2021).

Dia akhirnya sempat melihat CCTV di lokasi kejadian. Disana tergambar dua orang pelaku yang sedang melakukan pencurian terhadap motornya. 

“Cepat sekali kurang lebih hanya 5 menit saja,”katanya

Atas kejadian tersebut, korban mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk membuat laporan polisi dengan harapan agar para pelaku tertangkap dan dapat bertanggung jawab. 

Akibat kejadian tersebut korban kehilangan motor beat street BG 4299 ACP warna hitam. 

Sementara itu,Kasubag Humas Polrestabes Palembang Kompol Abdullah, membenarkan laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang.

“Ya laporan korban sudah diterima, segera akan ditindak lanjuti Unit Reskrim,”ucapnya