Detak-Palembang.com – PALEMBANG ,KODIM 0418 – Satgas TMMD Kodim 0418 Palembang, membersihkan menara masjid Nurul Iman di Jalan Taqwa, Lorong Jawi, RT 27 RW 06, Kelurahan Sungai Selincah, Kecamatan Kalidoni Palembang,Senin (28/3/2021).

Pembersihan ini dilakukan dalam bentuk tugas akhir setelah selesainya pembangunan menara,pemasangan keramik dan pemasangan

Bukan hanya merehab masjid TMMD juga menyelesaikan Rehap pembangunan rumah tak layak huni (RTLH) yang menjadi program TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang, juga sudah selesai, khususnya rumah Kalena.

Hal ini terlihat dari rampungnya pembangunan rumah yang dulunya tak layak huni dan saat ini sudah layak huni. Bahkan rumah Kalena terbilang sangat baik dengan pilihan cat warna hijau.

Rumah yang berada di Jalan Taqwa, Lorong Sungai Selincah, RT 26 RW 07, Kelurahan Sungai Selincah, Kecamatan Kalidoni Palembang ini bangun dengan ukuran tipe 36 dan sudah sangat layak untuk dihuni. Namun, meski sudah selesai Kalena belum menempati rumah tersebut.

Program TMMD ke 110 di Kampung Jawi ini sangat membantu masyarakat dalam segala kegiatan. Baik itu pembangunan pisik dan non pisik .Yang hasil nya sangat dirasakan manfaat nya bagi masyarakat .