Korban saat berada di kamar jenazah RS BARI Palembang

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Laka lantas berdarah terjadi di kawasan Jalan Mayjen Yusuf Singadekane Kelurahan Keramasan Kecamatan Kertapati menewaskan warga Pemulutan meninggal dunia di tempat dengan kepala remuk.

Peristiwa terjadi Kamis (11/6) sekira pukul 11.30 WIB korban diketahui berdasarkan identitas bernama Pebriansyah (31) tercatat adalah warga Jalan Raya Pemulutan Dusun II Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir.

Korban menggunakan motor Vario warna putih dengan nomor polisi BG-3844-TO. Diduga kendaraannya di lindas mobil besar jenis truk atau tronton. Lantaran almarhum menjadi korban tabrak lari.

Saat di konfirmasi anggota Satlantas Polrestabes Palembang Aipda Ruslan mengatakan Seorang pengendara sepeda motor Honda Vario Pebriansyah (31) mengenaskan dengan kondisi kepala dan wajah hancur.

Lalu pihaknya telah mengevakuasi korban dari lokasi kejadi ke kamar jenazah RS BARI Palembang. Menurut pihaknya informasi dari saksi di lapangan korban tewas karena diterlindas mobil truk

Selain itu juga Informasinya korban diserempet mobil lalu jatuh dan terlindas di bagian kepala. Korban tabrak lari karena identitas mobil dan pengemudi nya belum diketahui

“Akibat dari kejadian ini juga Hingga berita ini dibuat belum ada kerabat atau pihak keluarga korban yang datang ke RS Bari,” ujarnya.

Dilanjutkannya polisi masih terus melakukan penyisiran serta penyidikan untuk mengejar sopir yang melindas korban. “Kita sekarang masih dalam proses penyidikan,”pungkasnya