Detak-Palembang.com PALEMBANG РAda ada saja kelakuan sopir angkot jurusan Ampera-Karyajaya membuat masyarakat di Jalan Pangeran Ratu, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1 heboh Sabtu,(11/4).

Hal itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB tepatnya di Jembatan 1 Sungai kantor Kejaksaan tinggi (Kejati). Kerumunan warga terlihat sedang menonton sopir angkot yang berenang menepi karena mobilnya tengelam ke sungai.

Sopir angkot jurusan Ampera-Karyajaya
Ardi nmmengatakan, sebelum kejadian mobilnya di senggol oleh sepeda motor di dekat lampu merah Flyover Simpang Jakabaring.

“motor aku disenggol kak samo motor dan terimo aku, laju aku kejer mintak pertanggungjawaban, pas aku kejer aku ngelak kareno jalan dak bagus, laju aku samo penumpang aku nyampak ke sungai ini,” kesalnya lalu terdiam karena bingung melihat kondisi mobilnya

Sedangakan ditempat yang sama Kanit Lakalantas Polrestabea Palembang Iptu. M. Kurniawan Azwar, membenarkan kalau telah terjadi kecelakaan tunggal yang menyebabkan mobil angkot jurusan Ampera -Karya Jaya terjun ke anak sungai.

“Ya saat ini kita telah mendatangi TKP untuk penyelidikan lebih lanjut,” singkatnya.

Dari pantauan, terlihat Sungai tersebut cukup dalam sehingga mobil yang jatuh hampir seluruhnya tenggelam. Beberapa warga sekitar yang melihat mengatakan, pada saat kejadian supir mobil tersebut sedang mengejar motor.

Namun tiba-tiba dari arah berlawanan datang satu motor kemudian supir mobil tersebut mencoba mengelak sehingga terjatuh di Sungai tersebut. 

“Iyo pak setau kami didalam mobil tersebut ada dua orang, diantaranya satu supir dan satu penumpang,” ujar Ida warga saat di bincangi di lokasi

Lebih lanjut Ida menjelaskan kalau pada saat kejadian supir mobil tersebut langsung mencoba keluar dan satu orang penumpangnya diselamatakn warga sekitar. 

“pada saat kami lihat supir dan satu penumpangan keluar dari mobil tersebut untuk menyelamatkan diri”pungkasnya