Detak-Palembang.com PALEMBANG – Yudha Pratomo Mahyuddin, calon wakil gubernur, pasangan Ishak Mekki mengajak masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) dan seluruh elemen Pemilukada untuk santai dan fun menikmati proses Pemilukada serentak 2018.

Ajakan Yudha Pratomo tersebut dituangkan dalam video berdurasi 48 detik upload diInstagram @yudha.mahyuddin, diakun @plglipp. Video Yudha Pratomo mendapat respon positif dari nitizen, terbukti dalam satu jam, sudah dikunjungi oleh ribuan viewers.


Dalam video tersebut, Doktor IT ini terlihat berlari pagi dengan santai di sekitar pesawahan, Kota Pagar Alam (07/02) dengan mengenakan pakaian olahraga.

Lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) ini menyapa generasi milenial sambil menjelaskan dirinya sedang melakukan sosialisasi di kota pagar alam sambil ngobrol dan ngopi dengan masyarakat.

“Pilkada ini harus dijalani dengan santai dan fun. Kita bisa ngobrol dengan masyarakat, ngopi ngopi di warung kopi”, Sapa Yudha di video itu.

Yudha juga berharap pilkada 2018 ini berlangsung damai dan santai. Menurutnya pilkada bukan hanya pesta demokrasi 5 tahunan tapi pilkada adalah momen masyarakat mengevaluasi pemimpin mereka dan menentukan masa depan Sumsel.

“Kita ingin pilkada ini damai dan santai. Selamat pilkada 2018”, tutup Yudha.