Detak-Palembang.com BATANGHARI LEKO – Setelah melantik Mabiran dan Kwaran Kecamatan Keluang, Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Drs H Apriyadi MSi melantik juga Mabiran dan Kwaran di Kecamatan Batanghari Leko. Pelantikan tersebut di laksanakan di SMAN 1 Batanghari Leko, Jumat (22/12). 

Apriyadi dalam sambutannya berpesan kepada pengurus Mabiran dan Kwaran yang baru saja dilantik untuk terus meningkatkan koordinasi dengan Kwarcab Muba guna mensingkronkan  agenda-agenda kepramukaan kedepan.

Selain itu, Apriyadi juga menegaskan untuk terus membina dan membimbing putra-putri terbaik yang ada di Kecamatan Batanghari Leko untuk mewujudkan putra – putri yang berkarakter.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Mabiran Batanghari Leko Drs Nuardi Endang MSi berpesan kepada Kwaran Kecamatan Batanghari Leko untuk melaksanakan aturan sesuai dengan undang – undang yang berlaku.

“Kedepan dengan kepengurusan yg baru kami berharap kepramukaan di Kecamatan Batanghari Leko dapat berjalan dgn baik,” tutupnya.