Detak-Palembang.com PALEMBANG – Musibah kebakaran yang menimpa rumah sejumlah warga di Jalan A Wahab, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Jakabaring mendapat perhatian Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, Senin (15/10).

Fitri meninjau lokasi korban kebakaran untuk memastikan bahwa pemerintahan yang dipimpin Harnojoyo dan dirinya akan memberikan pelayanan ektra prima bagi korban kebakaran, terlebih dalam kemudah dan mempercepat penerbitan surat berharga yang ikut terbakar.

“Untuk surat-surat berharga, jangan khawatir ya, semua akan kita bantu,” ujarnya.

Pada kesempatan ini pula, secara langsung Fitri memberikan bantuan alat tulis untuk pelajar yang menjadi kebakaran dan bantuan lainnya untuk dipergunakan dalam keseharian korban kebakaran tersebut.

“Nanti Pemerintah Kota Palembang akan memberikan bantuan untuk membangun rumah bagi korban di sini,” ucapnya.

Selain itu, Fitri juga mengimbau agar masyarakat cepat tanggap dalam menanggapi bencana yang terjadi di sekitarnya dengan menghubungi call center di nomor 112.

“Jangan ragu, bila terjadi sesuatu hubungi nomor tersebut. Secepatnya akan dilakukan penanganannya,” tutupnya.

Diketahui, pada kebakaran kali ini terdapat 25 Kepala Keluarga (KK) yang menjadi korban dengan total 91 jiwa. Kemudian ada enam unit rumah serta dua unit bedeng yang luses terbakar.