Detak-Palembang.com GWINNETT COUNTY – Aksi nekat seorang wanita di Georgia, Amerika Serikat (AS) ingin membuktikan kepada anak-anaknya bahwa Tuhan itu ada, namun caranya yang ditempuh membahayakan dirinya dan kedua anaknya sehingga ia harus berurusan dengan hukum setempat. Ia dijebloskan ke penjara setelah menabrakkan mobil jenis SUV ke tiang beton.

Dengan tiba-tiba, ia Bakari Warren membelokan kendaraannya dan menghantam tiang beton di jalan Peachtree Industrial Boulevardi Gwinnett County seperti terekam di CCTV jalan.

Untuk kecelakaan ini tidak menimbulakn korban serius, kedua anaknya yang berusia 5 dan 7 tahun, duduk di kursi belakang, selamat tanpa mengalami luka sedikitpun, seperti dilansir Oddity Central, Senin (26/3).

Lantas, apa yang membuat Warren melakukan aksi senekat itu? Diinterogasi Kepolisian Norcross, perempuan 25 tahun itu ingin menunjukkan ke anak-anaknya bahwa Tuhan itu nyata.

Pengakuan Warren didukung oleh anaknya. Mereka berdua berkata, ketika mengemudikan mobilnya, Warren dilaporkan menutup mata.

“Ibu berkata ‘bla bla bla, saya mencintai Tuhan’. Dia bilang, Tuhan akan menyelamatkan kami jika percaya kepada-Nya,” ujar putri Warren yang tidak disebutkan identitasnya itu.

Meski begitu, dalam pembelaannya, Warren bersikeras kalau dia telah meminta anaknya untuk mengencangkan sabuk pengamannya sebelum menaikkan kecepatan mobil.

Tetap saja, polisi tidak bisa melihat alasan itu meringankan Warren. Dia tetap dipenjara, dan baru bisa bebas dengan jaminan 22.000 dolar AS, sekitar Rp 301,8 juta. Sersan Polisi Norcross Eric Butynski mengaku tidak bisa memahami jalan pikiran Warren.

“Bisa saja mereka berakhir lebih buruk,” katanya dilansir WSB.