Detak-Palembang.com PALEMBANG – Kunjungan Walikota Palembang dalam rangka mejalin silaturahmi antara Pemerintah Kota Palembang dengan Auto 2000.

Harnojoyo mengungkapkan, keberadaan Auto 2000 Plaju selama ini berhasil bersinergi dengan baik dengan Pemerintah kota Palembang.

“Semoga hubungan baik ini terus terjalin.” ungkap Harnojoyo.

Harnojoyo mengajak para pegawai Auto 2000 plaju untuk sama-sama ikut dalam program gotong royong dan safari subuh.

“Mari bergabung bersama kami, ikut gotong royong dan safari subuh” Ajak Harnojoyo.

Said Ali, Kepala Cabang Auto 2000 Plaju mengatakan, pihaknya sangat support terhadap seluruh program dari Pemerintah Kota Palembang, dan menerima tawaran dari Walikota Palembang untuk turut gotong royong safari subuh.

“Terimakasih Pak Walikota atas apresiasinya, dalam waktu dekat kami akan segera bergabung gotong royong dan safari subuh” Kata Said Ali.

Said Ali menjelaskan, selama ini Auto 2000 telah banyak memberikan aimbangsih terhadap kota Palembang.

“Kami punya program membersihkan halte bus, utamanya yang aa di kawasan Plaju ini, dan bersama Astra kami juga telah membangun kampung berseri astra di 13 Ulu, dimna kampung ini menjadi kampung binaan kami” kata Said Ali.

Hal senada disampaikan Firdha Ningtyas, Customer Realition Cordinator Auto 2000 Plaju, menurutnya saat ini Palembang sudah semakin maju semenjak dipimpin oleh Harnojoyo.

“Pembangunan semakin pesat, ditangan Pak Harnojoyo sebagai Walikota Palembang kami merasakan sekali dampak program yang dicanangkan beliau,” ujar Firdha