Ini lokasi pelaku pencurian yang diamuk massa

Detak-Palembang.com, PALEMBANG – Seorang pencuri, bernama Abdul Rahman Wahid alias Dudung (22), warga Kelurahan 16 Ulu meninggal dunia setelah diamuk massa di Lorong Puluh Kelurahan 13 Ulu Kecamatan SU II, Palembang, Jumat (15/7/2022) pukul 02.00, subuh.

Berdasarkan informasi dihimpun Detak-Palembang.com pelaku melancarkan aksinya di rumah korban Habib (25). Ternyata telah dilakukan ini adalah kali kedua, sebelumnya Rabu, (13/7/2022) pukul 01.30. Dia.mengambil laptop, celengan, iPhone dan dompet.

Dibincangi Habib menjelaskan, pelaku masuk dengan cara merusak pintu belakang rumah korban dengan mengunakan obeng, Jumat (15/7/2022), pukul 02.00 WIB.

Lalu dia melihat dan berteriak maling. Mendengar itu semua warga berdatangan keluar rumah.

” Rame pak warga saat saya teriak maling keluar rumah. Apalagi disini ada tenda kawinan. Jadi warga langsung berhamburan mengejar pelaku,”jelasnya

Saat dikonfirmasi, Kapolsek SU II, Kompol Handryanto mengatakan, benar adanya pelaku pencurian yang merupakan residivis meninggal dunia setelah dihakimi massa di Lorong Puluh Kelurahan 13 Ulu Kecamatan SU II, Palembang.

” Pelaku ini merupakan residivis pencurian dan sudah beberapa kali kita tangkap pada tahun 2015 dan 2019. Namun tak jera keluar masuk penjara, pelaku yakni Dudung ini kembali melakukan aksi pencurian sebanyak 2 kali di rumah korban Hendra,”katanya

Dilanjutkannya setelah mendapatkan informasi pihaknya langsung datangi TKP, dan membawa pelaku ke RS Muhammadiyah Palembang.

“Lalu setelah dirujuk ke RS Bhayangkara pukul 07.00, pagi, pelaku pun meninggal dunia,”katanya lagi

” Dari hasil olah TKP dan CCTV yang ada bener pelaku ini merupakan residivis dan pelaku hendak melakukan aksinya kembali,”pungkasnya