Detak-Palembang.com PALEMBANG – PT. Jakabaring Sport City (JSC) sebagai pengelola kompleks JSC melakukan audiensi ke Kantor Kemenpora Indonesia, Selasa (6/11/2018). Dalam pertemuan itu Direktur Utama PT JSC Meina Fatriani Paloh, Direktur Operasional Bambang Supriyanto, Direktur Keuangan dan SDM Anjar Krisno diteriman Menpora Imam Nahrawi, sekretaris kemenpora Gatot S Dewabroto dan jajaran.

Dalam pertemuan itu, PT JSC berencana untuk menjadi tuan rumah even-even olahraga kaliber nasional dan internasional ke depannya. Komitmen dan dukungan penuh langsung diberikan oleh Menpora Imam Nahrawi.

“Kita audiensi ke Menpora sekaligus silaturahmi pasca Asian Games dan perkenalan jajaran Direksi baru PT JSC,” kata Meina Fatriani Paloh.

Menurut Meina, hal ini sangat penting mengingat Kemenpora ibarat induk yang mengayomi olahraga di Indonesia. Makanya, PT JSC berkepentingan untuk melaporkan segala sesuatu yang terjadi di kawasan JSC. “Apalagi kita baru mengalami bencana angin kencang yang merusak sejumlah venue,” urainya.

Meina mengatakan, dalam pembicaraan itu Menpora sangat terbuka dan memberikan perhatian khusus terhadap kawasan JSC. Menpora, dijelaskan Meina telah berkoordinasi dengan Kementerian PUPR mengenai kondisi yang ada.

“Menpora telah mengetahui bencana itu, dan terus memantaunya. Menpora juga meminta segera dilakukan perbaikan,” sebut Meina.

Meina mengatakan pihaknya sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan Menpora Imam Nahrawi. Hal ini menjadi pemicu semangat, mengingat sejumlah even olahraga kaliber internasional sudah ada di depan mata.