Detak-Palembang.com PALEMBANG – Berhasil mengalahkan Bali United di kandang sendiri, tak membuat kubu Sriwijaya FC cepat puas. Tim yang diasuh Subangkit ini masih bertekad untuk menyelesaikan pertandingan yang tersisa dengan produktivitas poin yang positif.

Pelatih Sriwijaya FC Subangkit, mengatakan jika akan mempertahankan performa pemain seperti yang sudah ditunjukkan di laga tersebut. Hanya, masih ada beberapa kekurangan yang harus segera diobati sehingga penampilan Hyunkoo cs bisa lebih maksimal.

“Tapi, tentunya kita harapkan pola seperti ini akan terus diterapkan,” ujar Subangkit Minggu (7/10/2018).

Taktik kemarin pun, menurut Pelatih asal Pasuruan ini masih akan dilakukan pengembangan lebih lanjut dengan menutupi kelemahan-kelemahan berdasarkan evaluasi usai pertandingan. Hal itu agar performa Laskar Wong Kito bisa lebih terdongkrak kembali.

“Artinya akan konsisten dengan seperti itu walaupun di away mereka akan ada sedikit tugas berbeda di beberapa pemain,” tukasnya.

Subangkit berharap, keadaan tim yang tengah dalam kondisi baik ini hendaknya dipertahankan. Sebab selain taktik, hal yang lebih penting untuk mencapai kemenangan adalah motivasi tinggi yang berujung kepada rasa optimis untuk merebut keuntungan.