Detak-Palembang.Com PALEMBANG – Samsung Elektronics Indonesia luncurkan Handphone Samsung Galaxy J4, J6, J8 kepada masyarakat. Samsung seri ‘J’ ini memiliki kelebihan dari pendahulunya seperti layar Amoled, Kamera depan menggunakan Flash serta suara Dolby Atmos ketika memakai headset.

Dikatakan Jo Semidang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, selain itu Samsung dapat menghemat data kuota dan Samsung Max yang dapat memudahkan menangkap sinyal.

“Generasi sekarang adalah generasi milenial dan eksis menggunakan media sosial. Bagi mereka teknologi menjadi penghubung dan sarana bagi mereka untuk mengekspresikan diri. Samsung Galaxy dengan fitur-fitur tadi akan menunjang gaya hidup itu,” ungkapnya di York Cafe, Jumat (03/08).

Ia menyampaikan hasil riset Samsung bahwa 37 persen pengguna smartphone menggunakan handphone nya untuk mengakses media sosial. Menurutnya masyarakat Palembang tentu akan bangga menjadi tuan rumah Asian Games, dan ini saatnya menikmati momen-momen Asian Games.

“Momen Asian Games dapat ditangkap, disebarkan melalui media sosial sehingga gaungnya menjadi lebih luas di seluruh Asia bahkan dunia,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa sebanyak 18 persen pengguna smartphone menggunakan handphonenya untuk menonton video, dengan layar Super Amoled dan suara Dolby Atmos maka menonton video lebih nyaman.

“Super Amoled merupakan fitur yang memberikan kenyamanan melihat layar walaupun minim cahaya di dalam ruangan. Sedangkan Dolby Atmos akan memberikan sensasi seolah berada dalam bioskop dengan kualitas suara bergerak tiga dimensi,” urainya.