Detak-Palembang.com PALEMBANG – Dalam rangka menyambut HUT Ke-46 KORPRI yang jatuh pada tanggal 29 November 2017 mendatang, sebanyak 475 personel KORPRI TNI yang terdiri dari PNS TNI AD, AL dan AU se-Garnizun Palembang melaksanakan olahraga bersama bertempat di lapangan Makesdam II/Swj Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang. Jum’at (24/11).

Kegiatan olahraga bersama ini juga dihadiri, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Marga Taufiq, S.H., M.H., para Asisten Kasdam II/Swj, Danlanal dan Danlanud Palembang serta para Dan/Kabalak jajaran Kodam II/Swj se-Garnizun Palembang.

Selain merupakan salah satu wahana untuk membangun dan memelihara serta menjalin komunikasi yang harmonis dan positif yang dapat menumbuhkan rasa kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan, kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat meningkatkan soliditas, solidaritas serta jiwa korsa antar sesama anggota Korpri TNI dimanapun berada.

Penyelenggaraan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT Ke- 46 Korpri Tahun 2017 dilingkungan Korpri Unit TNI Prov. Sumsel ini, selain olahraga bersama juga akan dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos), Ceramah dan Ziarah di TMP Ksatria Ksetra Siguntang serta kegiatan puncak melaksanakan Upacara Terpusat yang digelar di Halaman kantor Gubernur Provinsi Sumsel, pada tanggal 29 November 2017 mendatang. Dalam upacara tersebut, dimana Irup Gubernur Tk. I Prov. Sumsel akan menyampaikan amanat Presiden selaku Penasehat Utama Korpri Nasional.